Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman

No Comments
Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman
Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman-. Pernahkah merasakan sakit di perut? pasti sebagian orang pernah meraskan. Karena kesibukan, karena keasikan atau karena faktor lain seperti banyak pikiran sehingga mengabaikan makan dan makan menjadi tidak teratur. Itu sebab kecil yang menimbulakan sakit maag.
Maag atau radang lambung atau gastritis adalah dimana terjadi nya peningkatan asam di dalam lambung yang mengakibatkan rasa mual, sakit, perih pada bagian perut.

Macam-macam penyakit maag dilihat dari keparahannya :
  1. Maag ringan, perut masih belum terasa sakit dan kadang-kadang juga terasa sakit, jika dilakukan pemeriksaan akan terlihat asam lambung berlebih di bagian dinding lambung.
  2. Maag sedang, di tahap ini perut mulai ada rasa mual sakit dan nyeri karena asam lambung meningkat.
  3. Maag kronis, maag yang dibiarkan terus karena pola makan dan tidak diobati sehingga asam lambung yang meningkat tajam.
  4. Kanker lambung, maag yang sudah kronis yang disertai juga dengan adanya bakteri helyobacter pylori.

Penyebab timbulnya penyakit maag :
 
Kebanyakan penyakit maag timbul karena pola makan yang tidak teratur, seperti telat makan. Selain itu juga karena minuman beralkohol, minum obat-obatan yang jangka panjang, atau karena bakteri yang masuk ke tubuh kita. Pola tidur yang tidak teratur dan tingkat stress juga dapat menimbulkan maag karena berhubungan dengan pola makan.

Gejala awal penyakit maag :
  1. Mual dan muntah
  2. Sakit kepala
  3. Sakit dan nyeri di bagian perut
  4. Perut kembung
  5. Sering bersendawa

Pengobatan maag kronis :

Kebanyakan orang mengabaikan dengan penyakit maag, padahal jika dibiarkan maag menimbulakn yang lebih berbahaya seperti maag menjadi kronis atau bahkan menjadi kanker lambung. Oleh sebab itu,kita perlu tahu gejala dan cara mengobati maag agar bisa menikmati makan, minum dan hidup sehat. Cara untuk menyembuhkan maag tidak lain dengan melakukan pola makan yang teratur sperti jadwal makan yang konsisten (tepat waktu), membatasi makan yang menimbulkan asam lambung meningkat (seperti membatasi makan pedas dan makanan yang asam). Selain itu juga jika maag sudah terlanjur menyakitkan dan samgat mengganggu aktivitas segera minum obat untuk mengurangi dan menuntaskan asam lambung, seperti obat berikut.

 

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman dengan Gastric Health Tablet

Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman
Gastric Health Tablet di formulasikan khusus bagi yang mempunyai masalah lambung, menggunakan bahan-bahan khusus yang diperlukan bagi kesehatan lambung. Gastric Health Tablet di proses dengan ketat menjalankan standarisasi proses dan mengikuti norma kinerja GAP (Good agricultural practice/tatacara budi daya yang baik), GEP (Good Extracting Practice/tatacara estraksi yang baik) , GMP (Good Manufacturing Practice/tatacara proses produksi yang baik), GLP (Good Labaratory Practice/tatacara laboratorium yang baik) , GCP (Good Clinical Practice/tatacara klinis yang baik), GSP (Good Supply Practice/tatacara pensulpaian yang baik). 

Komposisi Gastric Health Tablet :
  1. Hawthron (ektrak berry) yang berguna bagi sisytem saraf dan memberi efek tenang bagi yang mengkonsumsinya.
  2. Maalt (kecambah) berguna untuk menjaga asam lambung dan memperlancar pencernaan.
  3. Radix pseudostellariae (akar ginseng dari cina) bermanfaaat untukmenurunkan asam lambung.
  4. Dried tangerine (ektrak kulit jeruk kering), kandungannya yang mudah dicerna sehingga dapat memperlancar pencernaan dan juga sebagai antioksidan.
Khasiat Gastric Health Tablet :
  1. Memperkuat fungsi limpa dan lambung, mengurangi asam lambung.
  2. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung
  4. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  5. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
Kelompok Pemakai :
  1. Orang yang mempunyai penyakit maag kronis
  2. Orang yang fungsi gastrointestinal menurun.
  3. Orang yang memiliki pencernaan dan nafsu makan yang buruk.
  4. Orang yang perlu melindungi perut mereka, termasuk mereka yang sering minum alkohol atau obat untuk waktu yang lama.
  5. Penderita penyakit perut kronis.
Testimoni Konsumen :
Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang AmanIbu Sarniti. "Saya mengalami maag kronis dan radang pada bagian lambung yang cukup lama. Sudah sekitar 6 bulanan. Beberapa pengobatan sudah saya jalankan tapi tidak sembuh tuntas. Setiap kambuh saya sangat tersiksa dan merasakan sakit yang luar biasa. Beberapa obat lambung tidak terlalu bekerja buat saya dan tidak banyak perubahan yang saya rasakan, Secara tidak sengaja saya berkenalan dengan produk Green World, saya disarankan mengkonsumsi Ggastric Health Tablet dan spirulina plus tablet. Rutin 3 bulan konsumsi, saya tidak lagi mengeluhkan sakit maag, lambung yang tadinya radang sekarang ini juga sudah tidak meradang lagi. Terimakasih Green World".

Maag kronis merupakan turunan dari maag ringan terus lanjut menjadi maag sedang dan berubah menjadi maag kronis jika dibiarkan terus akan menyebabkan kanker lambung. lambung merupakan organ terpenting dalam proses pencernaan untuk mengolah makan dan menghaslkan energi bagi tubuh, jika lambung itu rusak maka nenergi yang dibutuhkan untuk beraktivitas pun terganggu. Oleh karena itu segera sembuhkan dan obati penyakit maag, jangan biarkan menjadi lebih parah.

Gastric Health Tablet sudah terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Minuman (BPOM) Indonesia dan sudah berlabel HALAL dari Majlis Ulama Indonesia (MUI), jadi tidak perlu khawatir dengan keamanan dan keaslian produk ini.

Mungkin ada yang berminat untuk memesan produk Green World ini, anda dapat memesannya kepada kami di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4 dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

IGS : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893

Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.

Untuk memesan produk Herbal tersebut, anda diharuskan mentransfer terlebih dahulu minimal setengahnya dari total yang harus anda bayar ke salah satu No. Rekening yang kami gunakan dibawah ini :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBCA Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor OtakBank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Jika anda telah mentransfer ke salah satu No. Rekening yang tertera di atas, kami mohon kepada anda untuk segera mengkonfirmasinya ke No. 085.222.243.893 supaya kami dapat segera mengirimkan produk herbal yang anda pesan. Dan jika produk herbal yang anda pesan sudah diterima dengan baik, kami mohon kepada anda untuk segera mentransfer sisanya ke No. Rekening tersebut.

 Cara Menyembuhkan Maag Kronis Yang Aman