Gejala-Gejala Akibat Dari Batu Ginjal

No Comments
Gejala-Gejala Akibat Dari Batu GinjalGejala-Gejala Akibat Dari Batu Ginjal-. Ginjal (dalam B.Inggris Kidney) merupakan organ tubuh manusia yang mempunyai fungsi untuk menyaring darah, mengatur kadar zat-zat yang ada dalam sel darah dan mengeluarkan urine hasil dari metbolisme. Ginjal juga memiliki fungsi yang tidak kalah pentingnya dalam tubuh manusia sehingga kita pun perlu menjaga dan memelihara ginjal. Banyak sekali macam-macam penyakit yang dapat menyerang ginjal, salah satunya adalah batu ginjal.
Batu ginjal sendiri merupakan adanya endapan zat-zat limbah yang ada di dalam darah yang dipisahkan oleh ginjal, lama-kelamaan endapan tersebut menumpuk dan membesar menyerupai batu sehingga dapat menyumbat dan menghambat urine (air kencing) untuk keluar. Endapan tersebut bisa disebabkan oleh faktor makanan, berdasarkan dari faktor makanan, batu ginjal tersebut dapat dibedakan menjadi baru asam urat, batu kalsium, batu sistrin dan batu struvit.

Penyebab batu ginjalKebanyakan penyebabnya karena dari faktor makanan, diantaranya sebagai berikut :
  1. Batu asam urat, terjadi karena terlalu banyak memakan yang mempunyai kadar purin yang berlebih, sehingga sisa zat-zat purin yang ada dalam ginjal mengendap dan lama-kelamaan menjadi batu. Makanan yang memiliki zat purin diantaranya daging kambing, jeroan dan kerang.
  2. Batu kalsium, terjadi karna terlalu banyak makan yang mengandung kadar kalsium dan vitamin D yang berlebih, sehingga sisa zat-zat kalsium mengendap dan lama kelamaan menjadi batu. makanan yang benyak mengandung kalsium tinggi seperti teh, kopi, coklat, kacang kedelai dan masih banyak yang lainnya.
  3. Batu sistrin, terjadi karena terlalu banyak memakan yang mempunyai kadar asam amino sistin yang berlebih, sehingga sisa zat-zat asam amino sistin yang ada dalam ginjal mengendap dan lama kelamaan menjadi batu. Makanan yang memiliki zat asam amino sistin adalah telur, daging unggas, bawang putih, bawang merah, brokoli dan masih banyak yang lainnya.
  4. Batu struvit, terjadi karena infeksi saluran kemih yang dibiarkan sehingga menghanbat kinerja ginjal dan menimbulakn banyak endapan zat-zat hasil dari penyaringan. Infeksi sendiri disebabkan karena adanya bakteri E.Colli yang masuk ke saluran kemih, seperti saat membersihkan kemaluan dengan tisue yang tekontaminasi bakteri. Namun batu ginjal ini sering ditemukan pada wanita dan sangat jarang ditemukan pada pria, karena uretra dengan anus pada wanita lebih dengan dibanding dengan pada pria.

Gejala yang ditimbulkan dari batu ginjal
 
Gejala yang ditimbulkan tidak akan terasa jika batu tersebut masih kecil sehingga bisa masuk ke saluran ureter dan dikeluarkannya bersama air kencing. Namun ketika batu membesar gejala yang dirasakan bisa seperti berikut :
  • Nyeri pada perut, pinggang dan selangkangan
  • Jarang buang air kecil
  • Sakit saat buang air kencing, warna air kencing keruh seperti kecoklatan atau kemerahan pada air kencing itu disebabkan karena batu melewati saluran uretra dan melukai sehinga ada pendarahan.
  • Susah istirahat dengan tenang, lemas dan merasa menggigil
  • Mual dan muntah-muntah.
  • Akibat dari batu ginjal yang tidak dikeluarkan dan semakin membesar dapat merusak dari sistem fungsi ginjal sendiri akibatnya dapat menimbulkan gagal ginjal dan ini penyakit komplikasi dan sangat berbahaya.

Pencegahan batu ginjal

  1. Banyak minum air putih
  2. Mengurangi makan yang banyak mengandung kadar purin, seperti daging kambing, jeroan, kerang dan masih banyak yang lainnya
  3. Mengurangi makan yang banyak mengandung kadar kalsium, seperti teh, kopi, coklat, kacang kedelai dan masih banyak yang lainnya
  4. Mengurangi makan yang banyak mengandung kadar asam amino sistrin, seperti telur, daging unggas, bawang putih, bawang merah, brokoli dan masih banyak yang lainnya
  5. Jangan terlalu lama menahan kencing
  6. Olah raga yang teratur
  7. Menjaga pola makan yang sehat dan seimbang
  8. Jika sudah mengalami gejala-gejala seperti di atas segera obati agara batu yang ada di dalam ginjal tidak semakin besar.


Menjaga Kesehatan Ginjal Dengan Kidney Care Capsule

Kidney Care Capsule terbuat dari bahan alami yang diformulasikan untuk menjaga kesehatan ginjal dan memperbaiki ginjal agar berfungsi lebih optilmal. Ada 2 jenis produk Kidney care capsule, pertama Kidney Care Capsule For Man dan kedua Kidney Care Capsule For Women.

Kidney Care Capsule For Man

Gejala-Gejala Akibat Dari Batu Ginjal
Diformulasikan khusus untuk pria karena pria memiliki resiko mengalami batu ginjal yang tinggi dibanding dengan resiko pada wanita, tetapi resiko pada wanita pun ada namun tidak seperti pada pria. Bahan alami yang digunakan diantaranya sebagai berikut :
  1. Ginseng, sudah dikeal sejak lama dan di daerah asia bai cina maupun korea di indonesia sendiri sudah banyak di gunakan untuk menjaga kesehatan. Khasiat dari ginseng untuk meningkatkan daya tahan tubuh, termasuk pada ginjal sendiri dengan daya tahan tubuh yang kuat akan memaksimalkan sistem kerja ginjal sendiri, bukan hanya pada ginjal saja tetapi pada fungsi organ tubuh yang lain dan menjaga keseimbangan tubuh.
  2. Oyster (jamur Tiram) berkhasiat untuk meningkatkan sel darah merah sehingga produksi hemoglobin menjadi tinggi dan kinerja ginjal lebih optimal dalam menyaring darah.
  3. Cinnamon atau Kayu Manis, khasiatnya sebagai anti viru dan kanker sehingga dapat membunuh bakteri yang masuk ke tubuh dan juga dapat memperlancar sistem pencernaan sehingga berinteraksi langsung dengan fungsi ginjal yang menghasilkan air kencing untuk segera dikeluarkan agar kotoran atau zat-zat yang terkandung tidak mengendap.
  4. Fruit of Chinese Wolfberry, kandungan antioksidan yang tinggi dapat melindungi dan menjaga fungsi ginjal bekerja dengan baik.
  5. Chinese Yam, berkhasiat dapat menguatkan fungsi kerja ginjal sehingga bekerja dengan lebih optimal.
Khasiat Kidney Care Capsule For Man :
  • Memperbaiki sistem ginjal dan kemampuan filterisasi ginjal.
  • Membersihkan tumpukan zat racun di ginjal.
  • Menciptakan lingkungan yang baik untuk ginjal dan menyeimbangi organ dalam.
Kelompok Pemakai :
  • Orang yang mengalami masalah ginjal, seperti gejala batu ginjal
  • Orang yang daya tahan tubuhnya lemah.
  • Pria dewasa dan tua.
  • Yang sakit pinggang dan kurang tenaga.


    Gejala-Gejala Akibat Dari Batu Ginjal
Pria rentan sekali dengan penyakit batu ginjal dan sering terjadi di usia 40 tahun ke atas karena kekebalan yang terus menurun dan dari komplikasi sistem organ tubuh yang mulai berusia dan mengalami berbagai bakteri dan virus. Jangan biarkan gejala batu ginjal ini terus berlanjaut karena dapat berbahaya dengan matinya fungsi ginjal atau gagal ginjal. Kidney Care Capsule For Man dari produk Green World diciptakan dengan sitem kerja yang mengikuti standar international yang sudah masuk ke daftar ISO. ISO (International Standart Organisation) adalah organisasi standarisasi internasional untuk menyetandarkan kelayakan yang harus dipenuhi pembuat agar layak untuk dikonsumsi dengan aturan-aturan yang ada di dalam ISO sendiri. Selain itu juga produk-produk Green World sudah mendapat ijin dari BPOM Indonesia dan berlabel HALAL dari MUI Indonesia sehingga sudah aman, layak dan baik untuk di konsumsi.

Kami memberikan kemudahan bagi para konsumen dan pelenggan kami, dengan memberi kepercayaan lebih kepada konsumen kami dengan pemesanan HANYA MENTRANSFER SETENGAH HARGA DULU, KETIKA BARANG SAMPAI DITANGAN ANDA, ANDA BARU MELUNASI HARGA PRODUK TERSEBUT.

Jika anda berminat dengan produk kami anda bisa memesan melalui sms dengan format :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 
0852.2224.3893


Contoh untuk Pemesanan 2 botol :


IKM : 2 botol : Muhammad Dafi : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX


kirim ke : 
0852.2224.3893
Catt :: Perlu diingat bahwa Kode Produk Harus selalu anda cantumkan dalam setiap melakukan pemesanan produk herbal di tokogreenworldglobal.com ini, supaya tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengirimannya.
Untuk mentransfernya anda bisa melalui rekening berikut :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Pengiriman barang akan dilakukan setelah anda sms dengan format yang di atas kemudian anda mentransfer dengan minimal setengah harga, baru anda akan menerima sms konfirmasi dan resi dari jasa pengiriman (kami biasa menggunakan JNE) dan setelah barang sampai anda konfirmasi lagi kepada kami dan segera melunasi sisa dari harga tersebut. Untuk informasi lebih lanjutnya bisa menghubungi di No. 085.222.243.893 atau melalui PIN BB 28FE19C4.Semoga anda yang berminat segera memesan kepada kami demi kesehatan anda dan kami doakan agar sehat selalu.