Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok

No Comments
Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok
Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok-. Dari gambar diatas tentu sudah tidak asing lagi dengan peringatan tersebut, macam-macam penyakit yang disebabkan oleh rokok. Mungkin peringatan tersebut tidak berefek bagi kita, tapi kita tidak bisa berbohong dengan kenyataan yang dialami oleh kita sendiri apalagi kalau kita seorang perokok berat mungkin bisa menghbiskan beberapa bungkus sehari pasti akan merasakan gejala yang dihasilkan oleh asap rokok itu. Meskipun kita hanya beberapa batang rokok saja perhari tetapi jika biarkan akan banyak mengundang berbagai macam penyakit. Banyak sekali penyakit yang disebabkan oleh rokok, tetapi yang sering berdampak adalah penyakit yang menyerang pernafasan kita.

Macam-macam penyakit pernafasan akibat merokok :
  1. Asfiksi
    Kandungan gas-gas dari asap rokok mengganggu proses peningkatan oksigen oleh darah sehingga hemoglobin menjadi rendah oksigen daan dapat menimbulkan sistem imun yang lemah karena hemoglobin yang kurang oksigen tadi.
  2. Bronkitis
    Penyakit ini disebabkan karena adanya peradangan pada  membran mukus pada bronkus (saluran udara dari trakea atau batang tenggorokan ke paru-paru). Akibat dari asap rokok yang masuk menyebabkan iritasi saluran udara (bronkus) dengan terus menerus menghisap asap rokok maka bronkus mengasilkan respon peradangan dan lendir yang berlebihan dan silia (rambut halus pada lapisan mukus) tidak mampu menghilangkannya secar alami karena silia yang rusak akibat asap rokok.
  3. Emfisima
    Penyakit ini terjadi karena rusak atau tipisnya dinding kantong udara paru-paru (alveolus) yang diakibatkan oleh zat-zat berbahaya asap rokok. Lama kelamaan rusakatau tipisnya kantong udara paru-paru (alveolus) akan menyebabkan bocornya alveolus. Akibat emfisima ini sistem pernafasan menjadi terganggu dan mempengaruhi suplai oksigen keseluruh tubuh, jika dibiarkan akan menimbulkan berbagai macam komplikasi penyakit dari kurangnya oksigen di dalam darah.
  4. Pneumonia
    Penyakit ini terjadi karena peradangan atau inflamasi paru-paru karena infeksi yang disebabkan oleh bakteri atau virus. Pernafasan yang terganggu akibat dari asap rokok menyebabkan kekebalan tubuh (imunitas) melemah sehingga bakteri atau virus pneumonia mampu bertahan dan merusak jaringan dan fungsi paru-paru.
  5. Asma
    Penyakit in terjadi karena penyempitan saluran pernafasan (bronkus). Pada saat malam hari atau dini hari bronkus akan lebih menyempit karena udara yang dingin.
  6. Kanker Paru-Paru
    Komplikasi dari berbagai penyakit yang menyerang paru-paru mempermudah tumbuhnya sel-sel kanker atau mekanisme karsinogenesis yang terus merusak sistem pernafasan dan imuntas yang terganggu karena asap rokok sehingga penyekit ini yang paling berbahaya bagi seorang perokok baik perokok aktif maupun perokok pasif.

Gejala pernafasan terganggu akibat dari merokok :
  1. Sesak napas
  2. Nyeri dada
  3. Paru-paru bengkak
  4. Batuk-batuk dan juga batuk berdahak
  5. Berat badan menurun

Cara menghindari penyakit akibat rokok


Tidak ada cara lain kecuali tidak merokok lagi maka kemungkinan kecil untuk mengalami penyakit tersebut. Mungkin akan terasa sulit untuk menghentikan kebiasaan tersebut tetapi alangkah baiknya kita kurangi porsinya dan mungkin suatu saat nanti akan berhenti dengan sendirinya.
Tetapi perlu untuk menetralisir racun-racun atau bakteri yang ada di asap rokok dan memperbaiki organ-organ pernafasan tersebut agar tidak menjadi semakin parah.

 

Membersihkan dan Memperlancar Sistem pernafasan

Dengan Clear Lung Tea

Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok
Clear Lung Tea merupakan kombinasi bahan-bahan alami yang dikombinasikan dengan teh hijau yang berguna untuk memperlancar, mempercepat pemulihan, mengeluarka zat berbahaya yangterhirup oleh tubuh, mengurangi endapan kotoran yang ada di organ paru-paru dan membersihkan sistem pernafasan. Cocok bagi anda yang merokok untuk membersihkan kembali paru-paru anda juga yang mengalami gangguan pada sistem pernafasan dan memelihara tubuh anda termasuk paru-paru.

Bahan-bahan alami yang terkandung Clear Lung Tea antara lain :
  1. Chrysantenum (bunga krisan), juga dikenal dengan nama Ju Hua dalam bahasa cina, yang telah digunakan dalam pengobatan tradisional Cina selama berabad-abad. Sejumlah nutrisi seperti ascorbic acid, betakaroten, kalsium, serat, zat besi, magnesium, niacin, potassium, dan banyak lainnya ada dalam bunga krisan. Berkhasiat untuk menguatkan paru - paru dengan mengurangi sesak nafas dan asma. Karena sifat yang dingin dapat membantu meredakan berbagai macam peradangan seperti peradangan tenggorokan dan batuk.
  2. Lilium Candidum (bunga lili), kandungan zat kimia penting ialah flavonoid yang berfungsi sebagai antioksidan dan anti kanker. Khasiatnya untuk obat batuk dan penenang, radang saluran nafas, asma dan radang paru-paru.
  3. Kacang almond, kandungannya antara lain vitamin E, fosfor,  kalsium, magnesium, seng, selenium, dan niacin. Khasiatnya untuk gejala gangguan sistem pernapasan, anemia dan gangguan jantung.
  4. Tangerine (jeruk keprok), buah yang kaya vitamin C ini, juga mengandung kalium, asam folat, karoten, antioksidan flavonoid dan anti racun yang berguna untuk meningkatkan sistem imun dan membunuh bakteri atau racun yang masuk ke tubuh.
  5. Green tea, mengandung catechin merupakan antioksidan yang dapat memerangi kerusakan sel sehingga mencegah adanya kerusakan sel-sel penting yang ada dalam tubuh.
Khasiat Clear Lung Tea :
  1. Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  2. Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
  4. Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan.
Kelompok Pemakai :
  1. Perokok aktif dan pasif
  2. Penderita pneumonia, bronkitis, enfisema, asma.
  3. Perokok yang suka batuk, mual, nafas tidak segar, radang kerongkongan, sesak nafas, dada sesak.
  4. Orang yang bekerja di lingkungan berpolusi dan berdebu.
Testimoni Claer Lung Tea

Macam-Macam Penyakit Akibat RokokNama : Irmansyah
Umur  : 25 tahun
Asal  : Tasikmalaya, jawa barat
Pekerjaan : Marketing Online
Keluhan : Penyakit Radang Paru Paru


"Waktu saya merasakan gejala sering meludah dan sakit tenggorokan, dan saya mencoba ke dokter di periksa, ternyata tenggorokan saya terluka, dan setiap menjelang malam, saya sering merasakan panas dingin yang sangat menyiksa saya. Istirahat saya pun terganggu oleh gejala radang paru-paru ini. Dan saya pun sempat beberapa minggu tidak bisa bekerja karena penyakit ini, tapi setelah saya melihat di internet, ternyata saya menemukan Produk Green World yang namanya Clear Lung Tea, setelah 4 hari saya konsumsi, saya merasakan khasiatnya dan paru-paru saya pun merasa enak sekarang. Dan alhamdulillah saya pun sekarang sudah bisa kerja lagi, badan dan penyakit saya sekarang berangsur sembuh, dan sudah sebulan saya periksa lagi ke dokter, alhamdulillah penyakit paru-paru saya sudah sembuh. Saya mengkonsumsi pagi dan sore sebelum makan. Terimakasih Green World".

Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok
Bisa dilihat dari gambar diatas terlihat jelas perbedaaan antar paru-paru kotor dengan paru-paru bersih, untuk itu jangan tunggu paru-paru semakin kotor dan rusak, segera bersihkan dan sehatkan kembali paru-paru anda.

Kesaksian diatas merupakan penederita yang mengalami radang paru-paru. Clear Lung Tea dari Green World diciptakan dengan standar internasional proses pembuatan obat oleh para ahli herbal dan dokter terkait. Juga sudah terdaftar di BPOM Indonesia dan MUI Indonesia yang sudah mendapat label HALAL, jadi anda tidak perlu khawatir dengan keaslian produk ini.

Jika anda tertarik dengan produk Clear Lung Tea ini, kami sediakan sistem belanja online yang mudah, aman dan nyaman, dijamin barang sampai dengan baik. YAitu dengan sistem BAYAR DP DULU ( minimal setengah harga ), BARANG LANGSUNG DIKIRIM, SETELAH SAMPAI BARU MELUNASI, jika barang yang diterima rusak saat pengiriman kami pun beri garansi untuk ganti kembali dengan barang baru sehingga kami yakinkan, kami bukan toko online yang tidak bertanggung jawab yang sedang marak saat ini, Silahkan saja coba dan buktikan..!!


Harga Clear Lung Tea :
Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
Clear Lung Tea
Rp.109.000,-/kemasan (isi: 16 bungkus)
Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
Cara pemakaian :

  • Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Dapat diseduh berulang kali. Baik dikonsumsi 1-2 bungkus sehari.
  • Karena dapat di seduh beberapa kali sudah tentu lebih efisien walau pun memang kandungannya berbeda dengan yang pertama penyeduhan
Jika berminat langsung saja pesan CUKUP SMS ke No. 085.222.243.893 dengan wajib menyertakan KODE PRODUK ” ICLT " seperti contoh berikut ini ( jangan lupa cantumkan KODE " ICLT " ) :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 0852.2224.3893

Contoh untuk Pemesanan 2 botol :

ICLT : 2 botol : Fikri Ferdiansyah : Jl. H. Mashudi No 41 Rt/Rw 07/07 kel. Setiajaya, Kec. Cibeureum, Tasikmalaya Jawa Barat : 085.223.301.XXX

kirim ke : 0852.2224.3893


PERHATIAN : UNTUK MENGINGATKAN JANGAN LUPA CANTUMKAN KODE : " ICLT "DALAM FORMAT PEMESANAN

Dan untuk mentransfernya anda bisa melalui No. Rekening sebagai berikut :

Obat Untuk Penyakit Tumor Otakakaran Lemak Pro-Slim TeaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin


Obat Untuk Penyakit Tumor Otak
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin


Obat Untuk Penyakit Tumor Otak Bank BRI 4371 unit Singaparna timur
No.Rekening 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin


Pengiriman barang akan dilakukan setelah anda sms dengan format yang di atas kemudian anda mentransfer dengan minimal setengah harga, baru anda akan menerima sms konfirmasi dan resi dari jasa pengirman (kami biasa menggunakan JNE) dan setelah barang sampai anda konfirmasi lagi kepada kami dan segera melunasi sisa dari harga tersebut.
Semoga anda yang berminat segera memesan kepada kami demi kesehatan anda dan kami doakan agar sehat selalu.


Macam-Macam Penyakit Akibat Rokok